Kamis, 19 November 2009

UN ( UJIAN NASIONAL)

Aduh , denger namanya aja udah merinding setengah tiang (pendek amat). Gmana ya aduh , fisik dan mental belum siap nih ? OMG , harus gmana ya kawankawan supaya siap bagi fisik dan mental ? Hiyaah , kenapa harus akhir maret ? Aduhh , pak kok cepet bgt ya ? Saya belum siap nih :(

Hmmm , udah les bp sih sih. Tapiiiii , kurang ngaruh ah :/ kalo gw mau pinter bgt tuh harus les privat sendiri dirumah. Tuh bru bisa pinter
Sebenernya 2 kekurangan saya : 1. MATE 2. FISIKA.
Aduhhh , yang namanya hitunghitungan itu udh angkat ketek duluan deh (?)

Aduh , mana pas lg filmfilm bgus mulai ulangan di sana sini bnyk bgt :( ga siap jujur deh
Tp harus gmana ya ? Siap ga siap harus siap ! Hmm , wish me luck guys :(

Rencana kalo lulus dengan nilai bgus (AMIN) mau msuk smanti , kalo ga al-azhar.
Kalo duaduanya ga bisa saya di presiden school aja deh (kalo bisa bayar) kalo semua ga bisa saya di SlB aja dah :/ LOL just kidding :P

Duh doain ya msuk smanti soalnya udh bnyk yg kenal di sana, ada kak chiko , abang ivi , ada kak uji , kak radya , kak harda (?) , sabeum edo , sabeum boris , dll.
Ya Allah semoga lulus un nilai bgus masuk smanti jadi orang sukses bahagiain orang tua (AMIN YA RABBALALAMIN)

-fin-

3 komentar:

Mirayrs mengatakan...

hahaha selow aja, mate gampang banget kali dyn hahah
pasti un dapet bocoranya, gue aja dapet banyak :D

Risvi Maulana mengatakan...

amin deh masuk smanti >:)

Anonim mengatakan...

Akhirnya masuk YEPEHABEEEE...!!
HAHAHAHA

Posting Komentar