Selasa, 03 November 2009

My birthday bash party

17 oktober hari yang paling di tunggu tunggu , secara itu juga hari ulang tahun saya haha .
Bangun jam 6 huh , mau tkwondo tp males jadi bilang aja sama mama "tkwondonya adanya minggu depan" (hayo , dyna bohong ya :P)
Nah , di situ lngsung buka FB , twitter . Haha , penuh ucapan "happy birthday" .
Ucapan pling berarti :
1. Ayah , bunda , mama :)
2. PACAR :) wlaupun telat jg gpp :)
3. Kak J-flow wih , rasanya seneng bgt di ucapin sama artis :)
4. Abang Risvi , huh , saya di bilang bocah coba pdhl udh 14 tahun haha (udh gede) wkwk

Rencananya , mau ngerayain di Pizza Hut Pajajaran . Jam 9 mandi , jam 10 - 11 udh siap ! Yeah !
Tin tin , klakson mobil tante mida udh kedengeran :) let's hit the road ! :)
Di jalan sepi bgt -__- boring :/ nah , udh nyampe tmpat tujuan . widih , belum ada yg dateng wkwk .
Yang pertama dateng tentu saja sang pacar :) nah akhirnya saya , acay , jklyn , dukun , ken2 , kokom nunggu di pizza hut .
Satu persatu tamu undangan dtg haha . Pas semua hampir lengkap kami memutuskan untuk memesan makanan terlebih dahulu .
Saya makan seadanya karena lagi sakit gigi :( jadi mesen fettucini aja . Sama nyomot pizza 1 hahah . Yg lain makan pd lahap bgt sdngkan saya makan kesakitan :(
Hmm , karena pada mruk jadi 15 menit (sepertinya) mkanannya udh abis . Ckck .
Shocking news , si seira , gita , sama dwi dtg telat :'( si seira dtg sih tp makannya udh abis *maaf ya seira* :(( nah si gita sama si dwi di putuskan untuk tidak datang dan di belikan pulsa -__-

Nah , makanmakannya udh beres . Rencana pada mau ke rumah ernest , tapi saya , inez , jklyn , ken2 , kokom , dan dukun pergi ke rumah acay.
Di rumah acay nnton P.S I love you , sama Ali G . P.S I Love You nya seidh bgt :'( Ali G nya kocak gila ! Wkwk .
Pokonya di rumah acay seru bgt dah ! Hahahha.
Jam 4 / 5 gitu n kita pulang ke rumah masing2 deh :) thx for everything friends I love ya all :)

0 komentar:

Posting Komentar